cbox



My.Google My.Facebook My.Twitter

Sabtu, 22 September 2012

Foto-Foto Mengerikan Penderita AIDS

Saya berharap foto-foto ini akan mampu membawa pesan bagi siapapun yang melihatnya. Foto-foto ini menceritakan kepada kita tentang bagaimana penderitaan para penyandang penyakit AIDS yang hingga kini belum juga di temukan obatnya. Penyakit yang mengakibatkan menurunnya kekebalan tubuh ini lebih banyak di sebabkan oleh hubungan sex bebas. Penggunaan jarum suntik yang terkontaminasi oleh virus HIV juga menjadi penyebab berikutnya. Semuanya berawal dari penyimpangan seseorang dari rel hidup yang benar.
Dalam foto-foto ini terlihat mereka begitu menderita dengan penyakit yang menimpanya. Mereka terlihat putus asa, marah dan tidak tahu harus berbuat apa untuk lari dari penyakit yang menggerogotinya. Hanya raut penyesalan yang tampak di wajah mereka.
Siapapun berpotensi untuk tertular penyakit ini lebih-lebih mereka yang suka melakukan sex bebas dan penggunaan obat terlarang dengan jarum suntik.
Sebelum semuanya terjadi, mulailah berfikir seribu kali jika terbersit di dalam hati untuk melakukan hubungan sex bukan dengan pasangan yang sah atau menggunakan narkoba. Ingat mencegah adalah sebuah hal yang lebih mudah untuk kita lakukan, sedangkan menyembuhkan adalah  hal yang lebih sulit untuk bisa dilakukan, kegagalan dari upaya penyembuhan adalah kematian. Ada banyak hal yang jauh lebih baik untuk bisa kita lakukan daripada memenuhi nikmat sesaat yang akan membawa penderitaan sampai akherat































Tidak ada komentar:

Posting Komentar